Miya Innayesha Seorang penulis dan blogger asli lamongan tanpa basa basi wkwkwkwkkw

100 Kumpulan Kata Kata Untuk Teman Plus Gambar

18 min read

kumpulan kata kata untuk teman

100 Kumpulan Kata Kata Untuk Teman Plus Gambar – Teman adalah warna bagi dunia kita ketika hidup. SElain keluarga tentu saja. Tanpa teman Hidup pasti serasa hampa dan kurang asik.

Apakah kalian memiliki banyak teman, saya juga,. Namun bisa dipastikan Hanya ada satu atau dua teman sejati saja seumur hidup kalian. Benarkan ?. Roda kehidupan akan meng eliminasi setiap teman yang ada dalam jaringan kalian.

Disini saya akan mempersembahkan kumpulan kata kata untuk teman atau sahabat kamu. Cocok untuk status WA, FB. Untuk status instagram sudah saya siapkan gambar – gambar kata – kata loh. Yuk dicopas disini.

Kumpulan Kata Kata Untuk teman atau sahabat

Kata Kata Untuk Teman

“Sahabat yang baik tak akan mencelakai, namun sahabat yang baik akan senantiasa menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

“Matahari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan dan hargai siapa pun dia sahabat.”

“Untuk sahabat. Biarkan kata “saling” hadir dalam tiap hubungan, akan terlihat betapa indahnya kebersamaan itu.”

“Sahabat sejati ialah orang yang selalu berpikir abda ini seperti telur yang utuh, meski ‘kenyataannya’ Anda ini setengah retak.”

“Teman memang melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.”

“Orang yang melanggar aturan adalah sampah tetapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.” (Naruto Uzumaki)

“Teman merupakan orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian.” (Naruto Uzumaki)

“Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

“Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, namun bersahabat bagaimana kita dpt dipercaya olehnya kepercayaan itu penting.”

“Kalian semua merupakan sahabat yang memberikan ketenangan “

“Sahabat sejati akan hadir dan menghibur di kala kita hancur. Bukan malah kabur ketika kita lebur?”

“Hidup itu pilihan, maka pilihlah sahabat yang dapat membawamu kedalam kebaikan”

“Boleh jadi semua teman kita pergi, namun tidak dengan Sahabat”

“Sahabat merupakan orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedang bermimpi indah.”

“Bagaimana aku bisa berhenti bermimpi, sedangkan setiap malam aku selalu menutup mata, kawan.”

“Bahasa persahabatan tak tercermin dalam kata-kata, melainkan dengan arti.”(Henry David Thoreau)

“Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis.” (Khalil Gibran)

“Persahabatan tidak terjalin dengan orang yang istimewa. Namun, kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.”

“Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.”

“Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

“Sahabat tak akan menghilang ketika masalah datang, namun justru menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.”

“Bantu temanmu dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu dikemudian hari “

“Tertawalah bersama dengan teman, karena bahagia tidak harus selalu perihal pacar.”

“Kelemahan diriku adalah kelebihan dari sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.”

“Sahabat yang baik merupakan orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.”

Baca juga : Kata Kata Bijak Malam Minggu Untuk Status Dan Quote

“Sangat sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!”

“Bagaimanapun juga, sahabat adalah orang yang telah berjasa membangunkan anda dari keterpurukan, menghibur anda saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala anda tak bisa melihat wajahnya lagi.”

“Sahabat bagai roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan.”

“Walaupun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati”

“Kawan sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya baik itu baik dan burukmu.”

Ketika kamu menemukan seseorang yang bisa dipercaya, genggam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.


Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.


Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu membuatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.


Kenalilah sahabat yang disamping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.


Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!


Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.


Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.


Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.


Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.


Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.


Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.


Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah mana pun.


Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.


Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.


Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.


Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.


Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.


Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”

Kumpulan Kata Untuk Sahabat

Kumpulan Kata Untuk Sahabat

“Apa yang kita alami demi teman terkadang melelahkan dan menjengkelkan, namun itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai keindahan.”

“Sahabat sejati ialah orang yang selalu ada disaat kita senang maupun susah. dan dia yang membela kita saat kita dibully.”

“Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sehabat yang selalu ada saat kamu gagal.”

“Seorang sahabat tak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegurmu apa adanya.”

“Bunga mawar dapat menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.”

“Jangan berjalan di belakangku, mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak mampu mengikutimu. Berjalanlah di sisiku dan jadilah sahabatku.”

“Seorang teman yang tak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar dapat melukai tubuhmu, namun seorang teman jahat akan melukai pikiranmu”

“Persahabatan merupakan hal paling sulit di dunia untuk dijelaskan, ini bukan sesuatu yang dapat dipelajari di sekolah. Tetapi bila kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apapun”

“Hal yang hebat tentang sahabat sejati ialah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu.”

“Persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa dipelajari di sekolah. Tetapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.” (Muhammad Ali)

“Besi menajamkan besi, teman menajamkan teman.” (Nabi Sulaiman)

“Seorang teman akan menahan tawanya dan membantumu bangun ketika kamu terjatuh. Namun, teman sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.”

“Perjalanan hidup bukan semata-mata untuk menemukan siapa diri kita, tetapi untuk menciptakan siapa diri kita.”

“Untukmu yang merasa kesepian percayalah bahwa di luar sana ada seseorang berdo’a setiap hari untukmu.”

“Hanya karena emosi sesaat sudah mampu menghancurkan segalanya. Termasuk persahabatan.”

“Dalam ketakutan yang tampak adalah hambatan. Dalam yakin,yang tampak hanyalah sebuah keyakinan.”

“Apa yang datang dengan mudah belum tentu mampu bertahan lama, tapi yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudah. Jangan pernah sia-siakan anugerah yang Tuhan beri pada kita, salah satunya adalah sahabat yang setia dalam suka duka.”

“Mengahabiskan waktu hari ini untuk mengeluh terhadap hari kemarin tak akan membuat hari esok lebih baik.”

“Keajaiban itu nyata bagi mereka yang yakin, berserah diri dan berkerja keras.”

“Lepaskan orang-orang tertentu karena mereka hanya bagian dari sejarahmu bukan bagian dari masa depan dan nasibmu.”

“Kita perlu dua tahun untuk belajar berbicara, namun kita memerlukan lima puluh tahun untuk belajar tutup mulut.”

“Tak ada sesuatu yang berharga datang dengan mudah.”

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.


Persahabatan sering dihadapkan dengan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.


Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.


Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang ~ Thomas J. Watson.


Seorang SAHABAT akan: ● Hargai kita ● Sayang kita ● Faham kita ● Support kita ● Tolong kita ● Nasihat kita ● Dengar semua masalah kita.


“Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan kesetiaan satu sama lain.”


Sahabat adalah salah satu orang yang akan menerima kita apa adanya.


Terima kasih untuk hari ini sahabat. Moga masih ada hari esok untuk kita.


Walaupun sudah gak satu SMA, gua sama sahabat masih suka smsan, berbagi kabar, malah sampe bikin jadwal temu kangen. Ini nih baru persahabatan.


Sahabat adalah orang pertama yang akan memperingatkan kita jika kita sudah mulai bertindak yang tidak sesuai dengan jalur.


Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.


Kepedulian tanpa pengertian tidak akan membuatmu mengenal apa pun.


Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.


“Cara terbaik untuk menghancurkan musuh adalah dengan menjadikanya seorang teman” -Abraham Lincoln-


Sahabat sejati tidak akan memiliki DUA SISI yang bertolak belakang ketika DI DEPAN atau DI BELAKANGMU.


“Kalau uang bisa membuatku melupakan SAHABAT terbaikku maka aku lebih memilih untuk TIDAK PUNYA UANG sama sekali.”


Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap | saat tangan terluka mata menangis.


Sahabat juga adalah orang yang akan mendukung kita selama tujuan kita adalah positif.


“Sahabat sejati tidak akan membuka AIB walaupun sedang dalam perselisihan.”


Persahabatan mampu memulakan cinta, dan cinta mampu menghancurkan persahabatan.

kata kata persahabatan yang menyentuh hati

kata kata persahabatan yang menyentuh hati

“Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan bisa menyudahi persahabatan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”

“Hanya teman sejati yang benar-benar jujur dalam segala hal.”

“Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan”

“Seorang sahabat yang mengerti air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak sahabat yang hanya tahu senyum kamu”

“Sahabat adalah seseorang yang membuatnya mudah percaya pada diri sendiri”

“Saya lebih suka berjalan dengan seorang sahabat dalam kegelapan, dibanding sendirian dalam terang.”

“Duduk diam di samping teman sejati yang terluka mampu jadi hadiah terbaik yang bisa kita berikan padanya.”

“Seorang sahabat ialah orang yang mengenal kamu seperti kamu, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang telah kamu jadinya, dan tetap saja, dengan lembut membiarkan kamu tumbuh”

“Butuh banyak keberanian untuk membela musuh, tapi akan lebih banyak lagi untuk membela seorang sahabat kamu”

“Aku ingin menyalahkan sebuah api denganmu sahabat. Adapun api ini yang seakan tak seorang pun pernah melihat sebelumnya.”

“Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up. Sahabat selalu ada untuk menguatkanmu.”

“Kehidupan ini bagai papan catur, jika tak memiliki strategi tentu akan kalah. Siapa tak berkawan tentu takkan pernah menemukan jalan keluar.”

“Jangan menodai persahabatan dengan perasaan baper.”

“Kadang yang merusak dirimu bukanlah keadaanmu, namun lebih pada keinginanmu. Sahabat jadi cinta misalnya. Jika bersambut, kau akan sangat bahagia, jika tidak, persahabatan jadi taruhannya.”

“Sahabat, bukan jarak yang membuatmu jauh, tetapi sikapmu yang menciptakan jarak.”

“Jika fisik menjadi penilaian, lalu untuk apa hati diciptakan?”

Meskipun lama tak berjumpa. Semoga di hati kita tidak ada prasangka. Ini hanya keterbatasan jarak dan waktu saja.


Saya membaca kutipan manis: “Sebuah persahabatan yang kuat tidak selalu butuh percakapan harian atau kebersamaan, selama hubungan hidup di hati, sahabat sejati tidak akan pernah berpisah.”


Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.


Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, tapi bersahabat bagaimana kita dapat dipercaya olehnya.. Kepercayaan itu penting.


“Kalian semua adalah sahabat yang memberikan ketenangan.”


Sahabat sejati akan muncul dan menghibur disaat kita hancur, bukan malah kabur disaat kita lebur.


“hidup itu pilihan, maka pilihlah sahabat yang bisa membawamu kedalam kebaikan.”


Sahabat itu “lo kenapa? Sini dong cerita”. Temen musiman itu “Yaelah cengeng lo, galau mulu“.


Saling memahami bukan menghakimi.


Bisa jadi semua teman kita pergi, tapi tidak dengan sahabat.


Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedang bermimpi indah.

kata kata sahabat sejati selamanya

kata kata sahabat sejati selamanya

“Sahabatku, pernah jalan berdua, makan sama-sama, tidur sebelahan, harapanku kita sukses bareng-bareng.”

“Pernah buat kamu nangis karena hal sepele, sekarang aku tak akan biarkan kau menangis lagi.”

“Lahir di tahun yang sama dan tumbuh di lingkungan yang sama pula membuat kita mengerti kekurangan dan kelebijan masing-masing.

“Tal peduli se-jayus apa dirimu, guyonanmu selalu sikses menggelitiku.”

“Pernah main perang-perangan, pas dia pura-pura pingsn aku nangis betulan.”

“Dulunya sering berbagi permen tanpa jijik.”

“Seribu langkah diawali dengan satu langkah kecil. Begitu pula hal besar, selalu diawali dari hal yang kecil dan seorang profesional berawal dari seorang amatir.”

“Sahabat, ingatlah bahwa masa depan adalah miliki mereka yang menyiapkan hari ini.”

“Iman itu ibarat pesawat, makin tinggi iman seseorang, makin kecil ia memandang dunia.”

“Jadi diri sendiri, orang lain tak harus menyukainya dan kamu tak harus peduli dengan hal itu.”

“Masalah adalah cara Allah untuk membimbing diri kita agar menjadi manusia yang jauh lebih baik.”

“Terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.”

“Sekarang mereka mencaci, nanti mereka akan hilang karena malu sendiri.”

“Menyalahkan orang lain atas arah kehidupan anda, sama saja dengan nain pesawat menuju arah yang salah, kemudian anda menyalahkan pilotnya.”

“Kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung? Berarti kamu tau rasanya air mata turun saat bibir tersenyum.”

“Seorang teman mengetahui semua cerita dalam hidupmu dan seorang sahabat ada dalam semua cerita itu.”

“Apapun yang menjadi risaumu ceritakanlah padaku. sebab sejak kita bersatu, kau adalah separuhku.”

“Karena orang-orang yang tangguh adalah mereka yang melalui proses panjang jatuh dan bangun. hingga sampai pada titik temu untuk bangkit dari keterpurukan.”

“Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata yang menyakitkan bagi orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikan orang lain.”

“Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. Apabila kamu hanya menunjukkan kesalahan yang ada. change your self first.”

“Tak seharusnya kamu menyesali kesalahan. tetapi belajarlah dari kesalahan dan jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.”

“Kamu tidak perlu mimiliki segalanya untuk bahagia. sebab yang kamu butuh hanya seorang yang mampu membuatmu tersenyum disaat terluka.”

“Sahabat, kau tertawa, aku tertawa. kau menangis, aku pun menangis. Kau terjatuh aku juga terjatuh.”

“Sahabat adalah mereka yang selalu mendukung apa yang kita lakukan selama itu baik. Dan menegur disaat kita mulai salah.”

“Jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain, karena iri hati hanya akan membuatmu tersiksa.”

“Sekalipun kau meniggalkan sahabatmu, sahabatmu tidak akan berubah untuk selamanya.”

“Mungkin sahabat tak pernah mengatakan bahwa ia saya dan peduli pada diriku. Bahkan perkataan mereka cenderung kasar, tetapi aku yakin. Ia adalah sahabat yang sangat menyayangi dan dia adalah sahabat terbaikku.”

“Begitu sulit menemukan teman yang tidak melupakan kita. Ketika kita tak lama berjumpa namun mereka masih mengingatmu. Itulah yang dinamakan sahabat sejati.”

“Sahabat aku sangat takut bila perpisahan itu benar-benar terjadi, aku takut jika itu akan menyebabkan kita tidak bertemu lagi, dan kita tidak pernah salang mengabari.”

“Aku punya beberapa teman, mereka bukan orang yang pintar, mereka jelek dan mereka dan bukan orang kaya tetapi mereka adalah sahabat terbaikku.”

“Sahabat adalah ketika kalian dibuat malu tapi dia nggak pernah punya niat ninggalin kalian.”

“Siapa yang ingin bersama pada saat Anda pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan. Merekalah sahabat-sahabat kamu.”

“Melupakan seseorang yang sangat aku cintai, memanglah sulit. Tetapi bagiku melupakan sahabat terbaik jauh lebih sulit daripada melupakan orang yang sangat aku cintai.”

“Aku memiliki satu kelemahan dalam prsahabatan. Yakni aku tak bisa menjauhi sahabatku, meski di hatiku, aku sedang marah padanya.”

“Aku tak peduli dengan latar belakangmu, aku tidak peduli seberapa besar masalahmu, bahkan aku tak ingin tau apa status hidupmu. Karena yang aku tahu hanya, kau adalah sahabatku, dan tugasmu adalah menemaniku.”

“Tak semua orang yang mengatakan kamu adalah sahabatnya benar-benar memperlakukan dirimu sebagai seorang sahabat.”

“Walau kamu sahabatku tak ada di sampingku, namun kamu selalu bersamayam di dalam hatiku. Aku tak pernah lupa untuk mendoakanmu dan aku hanya berharap doa ini yang menembus rinduku padamu.”

“Ketika persahabatan disandingkan dengan cinta, dari situlah konflik mulai datang dan konflik itu bisa saja menghancurkan semuanya.”

“Persahabatan sering menghadirkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”

“Sahabat aku tidak pernah meminta satu hadiahpun darimu, yang aku inginkan hanya dua yaitu. tetaplah menjadi sahabatku dan jangan pernah pergi dari hidupku.”

“Seorang sahabat adalah jiwa baik yang percaya bahwa kita tidak mampu melukai atau merugikannya.”

“Teman akan menceritakanmu yang tidak benar tentang dirimu, tetapi seorang sahabat akan tutup mulut dengan kesalahanmu.”

Hey kawan seperjalanan, berhentilah sejenak tuk sekedar berbincang dan menikmati kopi hargai apa yang sudah kau lewati kawan.


Bagaimana aku bisa berhenti bermimpi, sedangkan setiap malam aku selalu menutup mata, kawan.


Bahasa persahabatan tidak tercermin dalam kata kata, melainkan dengan arti. – Henry David Thoreau


Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis -Khalil Gibran


Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat -Ralph Waldo Emerson


Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.


Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.


Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.


Tak ada yang sempurna, sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.


Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Quotes Untuk Sahabat status FB, WA

Quotes Untuk Sahabat status FB, WA

“Aku sangat rindu duduk di sampingmu sahabat, aku sangat rindu menatap matamu, aku sangat rindu bercanda tawa denganmu. Aku sangat rindu perhatian darimu dan aku sangat merindukanmu wahai sahabatku.”

“Aku rindu masa putih abu-abu. Di mana ku kenal dirimu, sahabatku.”

“Sahabat terima kasih untuk semua hal yang kau berikan padaku , terima kasih telah mengizinkan aku memiliki sahabat sepertimu. Aku beruntung bisa mengenalmu aku memiliki satu permintaan. Tetaplah menjadi sahabatku, sampai maut yang memisahkan kita.”

“Untuk sahabat, dulu kita pernah tertawa bersama untuk menghabiskan hati-hati kita, tetapi kini hanya kenangan yang tersisa. Semoga masih ada waktu untuk kita berkumpul dan tertawa bersama seperti dulu. Miss you all.”

“Aku bangga memiliki sahabat seperti kalian, dan bagiku kalian adalah sahabat terhebat. I miss you guys.”

“Bintangku, sahabatku. disini, waktu kita hanya sebentar, karena kita harus kembali lagi ketempat yang saling berjauhan. Aku hanya berharap aka nada suatu pertemuan, di mana kira saling bercerita, bersanda gurau dan melakukan hal lainnya bersama. Let’s meet up before, finally split up again.”

“Sahabatku bukanlah orang yag selalu ada jika kuperlukan, sahabatku bukan tempat sampah segala keluh kesah, sehabatku bukan pemuas egoku semata. Sahabat adalah tempat untuk berbagi, untuk saling mengerti, dan saling menghargai, dan berbahagia sekalipun hanya hadir di samping kita.”

“Sahabat aku benar-benar takut jika perpisahan itu benar-benar terjadi, aku takut jika itu akan mengakibatkan kita tidak pernah bertemu lagi. Dan kita tidak pernah saling mengabari.”

“Untuk sahabat, mohon tinggalkan sahabat yang menjadi musuhku jika benar –benar menyayangiku.”

“Untuk sahabat, mengapa kamu masih disini, kenapa kamu tidak pergi. Bukankah aku sudah melukaimu, bukannya benci malah berijanji, janji untuk menjagaku.”

“Sahabat, kali ini jangan salahkan aku bils aku mulai membenci dan ingin menyakitimu. Karena kau yang memulai semuanya, dank au juga yang mulai membenci dan menyakitiku.”

“Entah apa yang aku rasakan kini. Aku merasa kita sudah berjalan begitu jauh, sahabat di mana kau sakarang? Aku merindukanmu, dan aku merindukan kita menjadi sepasang sahabat.”

“Maafkan bila aku bukan sahabat terbaik kalian, tapi ini aku yang apa adanya. Yang selalu berusaha menjadi lebih baik buat kalian.”

“Sahabat, sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu tentang perubahan yang kau lakukan. Tetapi, aku sangat takut jika nanti kau tidak akan mengerti, dan kau pergi meninggalkanku.”

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.


“Ketika dalam kesulitan, mereka menghilang | ketika dalam kebahagiaan, mereka datang dengan riang | tidak, mereka bukan teman!”


“Bantulah temanmu dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu di kemudian hari.”


“Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat.” Ralph Waldo Emerson


“Jangan hitung berapa jumlah temanmu di saat kamu sedang di atas | tapi hitunglah disaat kamu sedang dibawah.”


“Rejeki itu bukan hanya uang, tapi teman dan sahabat baik juga.”


Dear sahabat: Apa kabar ya kalian di sana?


Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.


Jangan sampai sahabat km pergi karena kamu telah menyia-nyiakan perhatian nya selama ini.


Kita bisa sejauh ini karena bersama… Kita bisa sekuat ini karena persahabatan.


“Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi.”


“Hari ini lelah sobat. Tapi kalian selalu bisa jadi pengobat rasa lelah ini.”


“Apakah kamu punya sahabat yang real? Bukan cuma di dunia maya.”


Teman yang paling aku sukai adalah dia yang selalu menasihatiku saat aku melakukan kesalahan.


Berapa banyak orang yang mengisi hari-hari kamu? Hanya tersisa beberapa saja yang pantas dijadikan sahabat.


Sahabat adalah yang tetap menasehatimu dan mengatakan yang benar walau itu di rasa pahit bagimu.


Teman yang tidak berguna saat petaka melanda, ia hampir sama dengan musuh.


Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa‘la.


Carilah sahabat yang setia dalam duka. Bukan dalam suka, karena hidupmu senantiasa berputar-putar antara suka dan duka.


“Melangkah sendiri jika ingin berjalan lebih cepat, tapi melangkahlah bersama sahabat jika ingin berjalan lebih jauh.”


Lingkungan baru, teman baru, semua takkan mengubah persahabatan kita.


“Karena sahabat, rasa sepi pun seakan tak pernah hinggap dalam hari-hariku.”


“Ketika sahabat berkata benar tentang kamu. Jangan pernah kecewakan dia.”

kata kata sahabat konyol

“Terima kasih telah menjadi sahabatku, terima kasih telah menjadi bagian terpenting dalam hidupku.”

“Terima kasih telah menemaniku saat aku terpuruk, menghiburku, saat terluka. Terima kasih sahabatku betapa bersyukurnya aku memiliki sahabat seperti kalian.”

“Jangan pernah mengabaikan sahabatmu, hanya karena kamu telah memiliki kekasih. Sahabat selalu mampu membuatmu tertawa ketika cinta membuatmu terluka.”

“Nikmati waktumu bersama sahabat, sebelum datang waktu di mana kamu tidak bisa bertemu dengan sahabatmu lagi.”

“Bahagianya ketika memiliki seorang sahabat yang tak pernah pamer fasilitasnya, hartanya, saat sedih saling memberi support. Ketika bahagia sama-sama bahagia dan tak ada yang namanya iri. Saling mengerti kesibukan masing-masing dan sukses bersama.”

“Persahabatan itu kadang bagaikan tom dan jerry. Mereka usil satu sama lain, menyakiti satu sama lain. Tetapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.”

“Terkadang aku merindukan masa kecilku dibmana tertawa bersama teman, bukan menertawakan teman.”

“Ada kalanya kamu akan rindu, ingin bertemu dengan teman-teman di masa lalu. Namun bingung bagaimana cara bertemu mereka.”

“Sahabat merupakan orang yang membuatmu tertawa, saat kau pikir kau tidak bila tertawa lagi.”

“Tak masalah jika kau tidak punya pacar, tapi akan masalah jika kau tidak punya teman.”

“Jika kau merasa segan meminta bantuan kepadaku, itu artinya kau belum sepenuhnya menganggap aku sabagai sahabatmu.”

“Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ditinggalkan, dijauhi dan dilupakan. Namun pada saat itu akan datang kepada kalian seorang yang masih peduli dengan kalian dan itu adalah sahabat sejati.”

“Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi harimu dengan kebaikan.”

“Kubiarkan hati ini terluka demi melihatmu bahagia, jika persahabatan menjadi benteng yang membatasi kita.”

“Bagaimanapun kita harus malu ketika perkataannya melebihi perbuatannya.”

“Secara tak sadar, dengan kejujuran kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri.”

“Ketika kamu bersyukur, ketakutan hilang dan kelimpahan yang akan muncul.”

“Syukuri yang ada, begitu banyak orang yang hanya mampu bermimpi. Memiliki apa yang kamu miliki, syukuri apa yang ada padamu. Menikmati hidup bukan tentang memiliki segalanya. Tetapi terus berusaha sambil menikmati apa yang ada padamu.”

“Jangan terlena dengan sebuah mimpi, bangun dan teruslah bekerja.”

“Mengapa harus menjadi biasa ketika kamu memiliki kesempatan untuk menjadi yang luar biasa?”

“Terkadang hidup akan mengujimu, namun ingatlah satu hal: Saat kamu mendaki gunung, kakimu akan terasa samakin kuat.”

“Ucapkan syukur tiap kita bangun pagi pada Allah. Karena kita masih punya waktu menikmati hidup yang indah ini.”

“Jika ada seseorang melakukan salah, bukan orangnya yang harus engkau benci. Tetapi bencilah hanya kepada perbuatannya, dan cobalah untuk terus menasehatinya perlahan-lahan.”

“Hendaknya kalian saling memberi hadiah, karena memberi hadiah dapat menghilangkan dendam.”

“Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah dan berkilau.Terkadang Allah memberikan hadiah dalam bentuk masalah dan cobaan, tetapi di dalamnyay itu terdapat berkah yang melimpah.”

“Membuat cita-cita lalu menjadi pemalas adalah cara yang paling indah untuk menyiksa diri.”

“Tak baik untuk berputus asa pada hal yang tepat, tapi lebih buruk ketika kamu tak berputus asa pada hal yang salah.”

“Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi.”

“Hujan mengajarkan bahwa setinggi apapun ada saatnya untuk membumi.”

“Jangan biarkan pujian orang masuk ke kepala kamu dan jangan biarkan kritik mereka masuk ke dalam hatimu.”

“Suatu saat kita akan tau, bahwa cinta tidak pernah membohongi, dia hadir di antara orang-orang yang memehami perbedaan dan memaafkan kesalahan.”

“Nikmati saja hidup ini, walau pahit bagaikan ampas kopi. Persoalannya adalah bagaimana kau akan membenahi semua permasalahan yang telah terjadi.”

“Waktu yang hilang tak kan pernah kembali.”

“Berkelas itu ketika kita punya banyak sekali hal yang dapat dipamerkan, tetapi kita memilih untuk menyimpannya.”

“Kita boleh jadi tak paham, kenapa itu harus terjadi? Kita juga mungkin tak menerima. Tetapi Allah selalu punya rencana terbaiknya.”

“Kamu bisa saja melakukan 99 hal baik untuk seseorang, dan yang mereka ingat adalah 1 hal yang tidak kamu lakukan.”

“Kadang ada beberapa kesedihan yang harus kita simpan. Bukan tak ingin berbagi, tetapi terkadang itulah cara satu-satunya agar kita kuat.”

“Terkadang menjadi jujur itu sulit, namun yakinlah sesuatu yang di mulai dengan kujujuran akan menuai hasil yang bermanfaat dan mendapat keberkahan.”

Sahabat menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.


Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya.


Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.


Bukan sahabat jika hanya ada di saat bahagia.


Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karen memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.


Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.


Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu.


Sahabat Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu.


Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.


Lebih baik melakukan sesuatu yang kecil daripada banyak berbicara dan tidak melakukan apa-apa, mari mulai bertindak sahabat.


Mentari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan&hargai siapa pun dia sahabat.


Untuk sahabat: Biarkan kata “saling” hadir dalam setiap hubungan, anda akan lihat betapa indahnya kebersamaan itu.


Sahabat Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’ Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata, ‘Bolehkah saya masuk?’


TEMAN SEJATI… mengerti ketika kamu berkata ‘Aku lupa..’ Menunggu selamanya ketika kamu berkata ‘Tunggu sebentar’.


Sahabat sejati adalah orang yang selalu berpikir kau ini seperti telur yang utuh, meski ‘kenyataannya’ kau ini setengah retak.


Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.


Orang yang melanggar aturan adalah sampah tapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.


Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. -Naruto Uzumaki- (Naruto)


Sahabat itu saudara yang kau ciptakan sendiri.

kata kata prinsip sahabat

kumpulan pantun lucu gokil

“Janganlah mengatakan hidup tak adil. Bila kita sendiri tak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan.”

“Kelebihan yang membawa manfaat bagi orang lain, tidak ada gunanya berfokus pada kelemahan diri.”

“Hanya karena mimpimu tertunda bukan berarti Allah menolaknya. Semua akan indah pada saatnya. Percaya!”

“Memaafkan itu tidaklah susah, sebaliknya, membenci adalah hal yang susah dan tak ada gunanya.”

“Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu. Bahkan ketika orang lain sedang menghakimi dirimu.”

“Masalah adalah kesempatan untuk berubah dan belajar melakukan yang terbaik dalam kehidupan.”

“Hampir semua orang sukses mencintai apa yang mereka kerjakan.”

“Apapun masalah kita ketahuilah kita tidak sendiri mengalami hal yang sama. dan ketahuilah bahwa Allah selalu bersama kita.”

“Aku tetap berharap, kelak senyum ini ada dan menemani dan teman itu adalah kamu.”

“Setiap yang hilang pasti akan kembali atau setidaknya diganti.”

“Bermalas-malasan membuat orang tertidur lelap, hingga akhirnya si pemalas akan kelaparan.”

“Kerja keras akan membuat orang berkuasa, kemalasan akan memaksa orang jadi menghamba pada sesama.”

“Tiap orang dilahirkan dalam keadaan orisinil, tetapi tak sedikit orang yang mati sebagai salinan orang lain.”

“Kamu tak bisa merubah masa lalu, yang bisa kamu ubah ialah responmu terhadap masa lalu.”

“Belajar memang pekerjaan yang sulit, akan tetapi akan lebih sulit apabila kita tidak belajar.”

“Orang pesimis melihat masalah di tengah peluang besar, orang optimis melihat peluang di tengah masalah besar.”

“Menunda pekerjaan sama saja dengan menambah pekerjaan di hari esok.”

“Orang yang suka mengeluh akan terus mengeluh, bahkan sampai ia merasakan bagaimana capeknya mengeluh.”

“Kamu pasti bisa melakukan sesuatu bila kamu berkata bisa.”

“Sepeda harus tetap dikayuh agar tetap berjalan, begitu puls dengan hidup kita.”

“Rasa ingin tau yang besar adalah rahasia sukses belajar, bukan fasilitas pendidikan atau sekolah yang keren.”

“Kamu tidak akan pernah merasakan sebuah kebahagiaan apabila kamu hanya menunggu kebahagiaan itu menghampiri hidupmu.”

“Semua mimpi kita dapat menjadi sebuah kenyataan, apabila kita memiliki keberanian untuk memperjuangkan mimpi itu.”

“Hidupmu, caramu, apapun yang rasanya asyik nikmatilah.”

“Maka biarkanlah dia pergi. Karena satu yang pasti jika dia milikmu, kelak dia akan kembali kepadamu.”

“Bercita-citalah setinggi langit tetapi hati tetap membumi.”

“Siapapun bisa jadi apapun.”

“Bahagia itu terkadang hal yang sederhana, cukup kita mengerti satu sama lain.”

“Jika bukan karena sayang yang namanya menunggu dan bertahan gak akan pernah akan lakukan.”

Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat. – Shinichi Kudo/Conan Edogawa- (Detective Conan)


Ingatlah sahabat, impian adalah titik gerak langkah kita, kesungguhan dan keyakinanmu bakal menentukan titik akhirnya.


Kelemahanku adalah ketidakmampuanku untuk sendiri menjalani hidupku. Kelebihanku adalah aku selalu mempunyai sahabat sepertimu di sisiku.


Sahabat adalah hal yang tak pernah ternilai harganya. Tapi kita tak pernah memerlukan syarat maupun menjadi orang hebat untuk mendapatkannya.


Sahabat lama memang seperti sweter butut. Meski sudah tak pantas untuk dikenakan, tapi tetap saja mereka selalu menghangatkan.


Sahabat sejati ialah mereka yang membangkitkan kepercayaan dirimu ditengah orang lain menjatuhkan dan meremehkanmu.


Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati menangis dan satu lagi bersabar.


Sahabat, “you never walk alone”.


Aku tidak akan membiarkan malaikat yang jatuh mengambil sahabat terbaikku.


Jangan ubah teman-teman kita sob, akan tetapi ubah saja diri kita sampai akhirnya teman-teman kita jadi ingin ikut berubah karena KITA.


Sobat, sedekah berbanding lurus dengan rezeki dan berbanding terbalik dengan bencana.


Maafkanlah orang yang telah menipu kita sob, tapi jangan lupakan. Dengan demikian, kita tidak akan tertipu lagi.

Tidak ada bidadari yang cukup cantik dan baik bagi laki-laki yang memang cenderung untuk tidak setia.


Jangan melihat dan memperlakukan orang lain lebih rendah karena kita tak pernah tahu kedudukan seseorang di sisi-Nya.


Sobat, hidup ini perjuangan, perjuangan perlu kesabaran, kesabaran perlu keikhlasan, dan keikhlasan perlu Keyakinan.


Ketika seseorang mengucapkan ‘semoga kamu bahagia’, sebenarnya dia tidak rela kamu meninggalkannya sob.


Berbincang-bincang dengan kawan lama membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah.


Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.


Senangnya hati ketika bertemu kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan bingung mau ngomong apa.


Sahabat dapat menguatkan kita di kala kita merasa tak sanggup menghadapi masalah yang berat.


Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

Baca juga :

Kumpulan Quotes IG Persahabatan Bergambar

Miya Innayesha Seorang penulis dan blogger asli lamongan tanpa basa basi wkwkwkwkkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *